Friday, July 31, 2009

Layar Perak: Pemasaran Terbaik Untuk 2012



Kehebohan kiamat pada tahun 2012 yang muncul di Internet, buku dan media adalah instrumen yang mendukung pemasaran film terbaru dari Roland Emerich, 2012. Issue kiamat ini sudah cukup untuk mengguncang dunia, menarik rasa ingin tahu calon penonton masuk ke bioskop dan menonton kiamat ala Hollywood.Jangan-jangan semua kehebohan ini dibiayai oleh Columbia sebagai distributor film ini. Kalau benar mereka adalah dalang di balik kehobohan ini, yang kemudian berlanjut berefek bola salju, maka ini adalah pemasaran terbaik setelah Blairwitch Project.

Roland Emerich adalah sutradara dari film blockbuster Independence Day dan The Day After Tomorrow. Kelihatannya 2012 ini masih mengambil pendekatan yang sama. Amerika yang hebat dan tentu saja pop seperti pop corn.

Bagaimanapun Hip Master tetap penasaran pengin nonton. Akan dirilis di bulan November 2009.

Hip Master

No comments:

Post a Comment

 

Copyight © 2009 Live@Loud. Created and designed by