
Nampaknya memanggungkan artis internasional di antara artis lokal mulai menjadi tren. Tidak hanya diminati oleh produsen rokok saja, sekarang sudah mulai merambah ke produk-produk untuk remaja. Ponds akan mendatangkan Dashboard Confessional pada tanggal 29 Mei. Bertempat di Hall D, kompleks olah raga Senayan Jakarta, tiketnya bakal ditebar dengan harga sangat murah buanget. 15 ribu perak saja, ya ini betul dan bukan bohong.
Dengan tiga lembar 5 ribu perak, kita sudah bisa nonton Efek Rumah Kaca, Nidji, The Sigit dan Dashboard Confessional. Artinya Ponds sebenarnya sudah membayar penuh tarif artis-artisnya dan memasukkan harga tiket agar penontonnya bisa sedikit lebih terseleksi. Alias ini adalah proyek buang-buang uang Ponds. Tapi selama menguntungkan bagi kita yang senang nonton gig, kita dukunglah. Merk lain apalagi yang mau melakukan cara pemasaran seperti ini? Ayo mari, mari.
Hmm sepertinya ada CD terbaru Dashboard Confessional di meja L@L yang belum kita tulis reviewnya.
Hip Master
No comments:
Post a Comment